Cara Memutihkan Ketiak dengan Minyak Kelapa



Cara memutihkan ketiak yang aman dan minim resiko efek samping adalah menggunakan bahan alami, salah satunya adalah minyak kelapa. Sebenarnya ada banyak cara untuk membuat kulit ketiak menjadi cerah, bisa menggunakan cream pemutih ketiak atau menggunakan bahan alami.

Cara Memutihkan Ketiak


Cara Memutihkan Ketiak dengan Minyak Kelapa


Hal ini dikarenakan minyak kelapa mengandung vitamin E yang tidak hanya baik untuk rambut dan kulit namun juga dapat mencerahkan ketiak hitam. Selain itu minya kelapa juga dapat kita temukan dengan mudah. 

Jadi bagi Anda yang memiliki masalah ketiak hitam, tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk membeli cream pemutih ketiak. Cukup pergi ke dapur dan segera gunakan minyak kelapa untuk mengatasinya. 

Cara Menggunakan Minyak Kelapa Untuk Memutihkan Ketiak
Sebelum mandi, oleskan minyak kelapa dengan memijat pangkal lengan kurang lebih selama 10-15 menit. Kemudian bersihkan sambil mandi seperti biasa.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan penggunaan minyak kelapa secara teratur. Minyak kelapa tersebut juga bekerja sebagai deodoran alami. Dapatkan ketiak cerah tanpa noda hitam dengan cara alami. Selamat mencoba!