Cara Memutihkan Kulit Dalam Waktu Seminggu



Ingin memutihkan kulit dalam waktu singkat?  Kini Anda bisa mencobanya hanya dalam waktu tujuh hari saja. Biasanya cara ini banyak dilakukan oleh para calon pengantin agar terlihat lebih putih dan cerah serta ‘manglingi’ dalam bahasa jawa yang artinya berubah total menjelang pernikahan.

Lantas apa yang digunakan untuk dapat memutihkan kulit dalam waktu singkat tersebut? Kali ini kita akan menggunaan bahan alami kunyit. Rempah-rempah kunyit merupakan rahasia kecantikan nenek moyang untuk merawat kecantikan kulit yang sudah digunakan sejak jaman dulu kala. Selain dapat melembutkan, manfaat kunyit juga dapat memutihkan kulit. Oleh sebab itu banyak produk lulur yang dibuat dengan bahan dasar kunyit. Sudah tidak sabar ingin mencobanya? Langsung saja simak ulasan berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Memutihkan Kulit Dalam Waktu Seminggu


Cara Memutihkan Kulit Dalam Waktu Seminggu

Kunyit Vs Mustard Oil
Mustard biasanya banyak dipakai untuk bahan saus salad, yang dapat berfungsi untuk membantu menghaluskan dan melembabkan. Dikombinasikan dengan bahan alami kunyit, mustard ini dapat diaplikasikan sebagai masker wajah dan dibiarkan mengering pada wajah kemudian dibilas. Dengan menggunakan ramuan ini, dapat mencerahkan wajah Anda.

Kunyit Vs Susu Bubuk
Masker menggunakan susu bubuk putih merupakan salah satu bahan yang paling murah dan mudah untuk didapat. Untuk menggunakannya juga sangat mudah, campurkan susu bubuk tersebut dengan bubuk kunyit kemudian aplikasikan pada kulit tubuh dan wajah. Lakukan cara tersebut secara teratur setiap hari dan Anda akan mendapatkan kulit lebih cerah dan halus.

Kunyit Vs Madu
Manfaat madu memang sudah tidak diragukan lagi, Anda dapat membuat masker kombinasi kunyit dan madu. Caranya, campurkan 1 sendok makan bubuk kunyit dan 1/2 sendok makan madu. Kemudian aduk sampai terlihat seperti pasta, dan aplikasikan pada wajah. Diamkan kurang lebih selama 10 menit hingga mengering dan bilas dengan air dingin. Dengan menggunakan masker kunyit dan madu, kulit akan tampak lebih cerah dan bersinar.

Kunyit Vs Air Mawar
Air mawar ternyata juga sangat baik untuk membuat kulit menjadi lebih cerah. Caranya, campurkan 1 sendok makan bubuk kunyit dengan 2 sendok makan air mawar. Kemudian aplikasikan dengan menggunakan kuas merata pada wajah. Diamkan dan buat kondisi tubuh Anda relaks. Kombinasi ramuan kunyit dan mawar selain dapat mencerahkan kulit juga dapat membuat kulit menjadi lebih rileks.

Scrub kunyit
Selain dapat digunakan sebagai masker, Anda juga dapat menggunakan kunyit sebagai scrub. Dengan menggunakan scrub kunyit dapat membantu menghaluskan kulit serta membuang sel-sel kulit mati. Caranya adalah dengan mencampurkan bubuk kunyit dengan oatmeal, kemudian mengaplikasikannya sebagai scrub.

Cukup mudah bukan? Dengan pemakaian secara rutin dan teratur, kulit Anda tak hanya sekedar putih saja, namun juga halus dan lembut.