Cara Memutihkan Kulit Leher Dengan Masker Yogurt Secara Alami



Cara memutihkan leher salah satunya dapat Anda coba dengan menggunakan masker yogurt. Untuk bisa mendapatkan kulit leher yang putih tidaklah susah, bahkan bisa dibilang mudah.

Hanya dengan melakukan beberapa langkah perawatan secara rutin satu atau dua kali dalam seminggu maka kulit leher Anda akan menjadi putih. Sehingga dapat mengimbangi putihnya wajah Anda dan tampak serasi. Pasti akan terlihat aneh jika putih pada kulit Anda tidak merata antara wajah dan leher.

Cara Memutihkan Leher


Cara Memutihkan Kulit Leher Dengan Masker yogurt

Kebanyakan kotoran pada leher memang sedikit sudah untuk dibersihkan dari pada kotoran pada tempat lain. Meskipun sudah dibersihkan dengan cleanser dan toner, terkadang masih saja ada kotoran yang menempel dan tertinggal sehingga membuat kulit leher Anda menjadi gelap.  Dengan menggunakan bahan yogurt, Anda dapat membuat kulit leher Anda menjadi lebih putih, bersih, lembab dan cerah.

Yogurt merupakan susu yang dibuat melalui proses fermentasi bakteri. Yoghurt bisa dibuat menggunakan susu apa saja, termasuk susu kacang kedelai. Fermentasi gula susu atau laktosa menghasilkan asam laktat, menghasilkan tekstur seperti gel dan bau yang unik pada yoghurt. Anda dapat memanfaatkan yoghurt ini untuk mendapatkan kulit leher secara maksimal. Seperti yang dilansir dari vemale.com, berikut ini cara yang bisa Anda coba dirumah.

Siapkan:
  • Yogurt
Cara memakainya:
  • Langkah pertama, bersihkan terlebih dahulu leher dari kotoran dengan cleanser
  • Setelah leher Anda bersih, kemudian maskerkan yogurt ke seluruh bagian kulit leher. 
  • Diamkan kurang lebih selama 10-15 menit. 
  • Setelah itu bilas perlahan dengan air hangat dan akhiri dengan air dingin.
Memang ada banyak cara memutihkan kulit yang bisa Anda coba, baik secara modern menggunakan bahan kima maupun secara alami menggunakan bahan yang terdapat dari alam. Jika Anda memakai cara modern, sebaiknya pilihlah bahan yang benar-benar aman dan sudah terdaftar di BPOM sehingga tidak diragukan lagi keamanannya.