Cara Memutihkan Kulit Dengan Lidah Buaya



Cara memutihkan kulit dengan lidah buaya merupakan cara memutihkan kulit yang murah meriah, alami dan tentu saja aman karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Tanaman lidah buaya merupakan tanaman yang banyak dibudidayakan di halaman rumah. Biasanya banyak ditanam dalam pot maupun pada halaman terbuka. 

Lidah buaya memiliki bentuk panjang menjulur yang menyerupai lidah dan terdapat beberapa duri lembut pada sisi kanan dan kirinya. Berwarna hijau dan jika dibelah akan meneluarkan lendir kental yang sangat bagus untuk perawatan rambut.

Cara Memutihkan Kulit

cara memutihkan kulit dengan lidah buaya

Kini tanaman lidah buaya banyak ditanam oleh petani karena memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Banyak perusahaan kosmetik yang menggunakan tanaman lidah buaya sebagai bahan dasar produk kecantikan.

Ternyata selain bagus untuk rambut, manfaat lidah buaya juga dapat mempercepat penyembuhan peradangan kulit. Jika digabungkan dengan jeruk nipis, maka sangat baik sekali digunakan sebagai masker yang dapat mencerahkan, melembabkan sekaligus meremajakan kulit. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak ulasan berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com

Persiapkan:
  • Selembar lidah buaya
  • 1 buah sari jeruk nipis
Caranya:
  • Pertama, kupas bersih selembar lidah buaya kemudian hancurkan dengan diblender bersama 1 buah sari jeruk nipis.
  • Gunakan sebagai masker untuk dioleskan pada wajah.
  • Setelah itu diamkan masker tersebut kurang lebih selama 15 menit kemudian bersihkan dengan dibasuh menggunakan air dingin
Kombinasi tersebut merupakan kombinasi yang tepat untuk memutihkan kulit Anda secara alami. Anda juga bisa mencoba cara memutihkan kulit dengan madu sebagai alternatif lain memutihkan kulit. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba!