Cara Memutihkan Kulit Leher Dengan Massage Air Beras



Cara memutihkan leher dengan massage air beras bisa menjadi solusi untuk Anda selain menggunakan sari jeruk nipis seperti yang sudah diulas sebelumnya.

Apakah Anda sudah mencoba berbagai cara namun belum juga mendapatkan kulit yang lebih putih secara maksimal? Maka Anda bisa mencoba salah satu cara alami berikut ini menggunakan air beras sebagai bahan utamanya.


Cara Memutihkan Leher


Cara Memutihkan Kulit Leher Dengan Massage Air Beras

Setiap wanita pasti menginginkan kulit yang lebih putih agar terlihat lebih cantik dan menarik. Memang ada banyak cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan kulit leher lebih putih dari sebelumnya. Bisa menggunakan cream pemutih ketiak yang banyak dijual secara online maupun offline.

Namun jika Anda ingin lebih aman dan minim resiko efek samping, maka cobalah bahan alami air beras. Cara yang digunakan juga cukup mudah dan tentu saja murah meriah. Tertarik untuk segera mencobanya? Langsung saja simak ulasan berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Memutihkan Leher Dengan Massage Air Beras


Air beras biasanya kita dapatkan saat kita menanak nasi. Untuk mendapatkan air beras tersebut caranya cukup mudah. Pada saat Anda mendidihkan nasi, maka akan keluar air berwarna putih yang kental.

Nah, kemudian ambil air tersebut dan pijatkan secara halus dan lembut pada leher Anda selagi masih hangat. Kemudian diamkan kurang lebih selama 10 menit sebelum mandi. Setelah itu bilas menggunakan air saat sedang mandi hingga bersih. 

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Anda dapat melakukannya setidaknya 1-2 kali seminggu. Lakukan secara teratur agar ketiak Anda dapat kembali cerah dan putih.

Selain dapat memutihkan dan mencerahkan kulit leher, air beras ini juga sangat bagus untuk seluruh tubuh Anda sehingga dapat memutihkan secara menyeluruh. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba!