Cara Memutihkan Ketiak Dengan Kunyit



Cara memutihkan ketiak salah satunya dapat Anda lakukan menggunakan bahan alami kunyit. Kulit ketiak yang berwarna gelap memang sedikit mengganggu meskipun berada pada area yang tertutup. Jadi tidak ada salahnya jika Anda melakukan perawatan pada area ketiak sehingga terlihat lebih cerah dan putih.

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memutihkan kulit bagian ketiak. Sebagian orang yang memiliki uang berlebih mungkin melakukan perawatan di salon mahal. Bisa juga membeli cream pemutih ketiak yang banyak dijual di pasaran.

Cara Memutihkan Ketiak

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Kunyit

Namun untuk memilih cream yang aman Anda harus ekstra berhati-hati agar tidak tertipu dengan cream abal-abal yang juga banyak beredar. Jika Anda menginginkan cara yang benar-benar aman, maka kunyit merupakan alternatif pilihan yang tepat.

Kunyit sejak jaman dulu menjadi rahasia kecantikan para putri di Indonesia. Seperti yang dikutip dari m.vemale.com, kunyit merupakan bahan alami yang ampuh sebagai salah satu cara memutihkan kulit. Kunyit juga dapat digunakan sebagai lulur untuk memutihkan ketiak yang hitam. Berikut ini tips yang dapat Anda coba dirumah:

Siapkan:
  • Bubuk kunyit, jika tidak memiliki kunyit maka Anda dapat membelinya di toko herbal.
Cara memakainya:
  • Setelah mendapatkan bubuk kuniy, maka Anda dapat segera mengaplikasikannya pada area ketiak. 
  • Diamkan selama beberapa saat kemudian dibilas. 
  • Anda dapat melakukannya setiap hari untuk perawatan alami yang juga membantu mengatasi bau badan tidak sedap.
Dengan  melakukannya secara rutin dan teratur dapat membuat ketiak Anda lebih cerah dan putih. Karena merupakan bahan alami, maka Anda harus sedikit bersabar. Karena cara yang instan sebenarnya justru berbahaya karena beresiko mengandung bahan kimia seperti Merkuri dan Hidrokinon. Selamat mencoba!