Cara Memutihkan Leher Dengan lemon



Cara memutihkan leher memang dapat dilakukan dengan banyak cara, salah satunya adalah dengan menggunakan bahan alami lemon. Memiliki kulit leher yang putih tentu saja keinginan semua orang. Pasti akan terlihat aneh jika kulit wajah berwarna putih dan kulit leher terlihat gelap atau hitam sehingga nampak belang.

Cara Memutihkan Leher Dengan lemon

Cara Memutihkan Leher Dengan lemon


Lemon merupakan bahan alami yang banyak terdapat di sekitar kita. Anda dapat dengan mudah menemukan lemon. Jika Anda tidak memilikinya, maka dapat membelinya di swalayan atau pasar tradisional yang banyak menyediakannya.

Seperti yang dikutip dari female.kompas.com, lemon tidak hanya dapat menghilangkan sel kulit mati. Namun lemon juga dapat membantu membersihkan dan membuat kulit lebih bercahaya. Untuk memutihkan kulit bagian leher cukup mudah.

Caranya ambil air jeruk nipis atau air lemon kemudian pijatkan pada leher secara teratur. Cara ini akan membantu Anda untuk melarutkan kotoran dan memutihkan leher. Setelah bersihkan dan bilas dengan air agar tak lengket.

Cukup mudah, murah, sederhana dan simple bukan? Kini Anda tidak perlu lagi mengeluarkan banyak biaya untuk membuat kulit bagian leher menjadi lebih putih dan cerah, cukup menggunakan lemon saja. Selamat mencoba!