Cara Memutihkan Ketiak Dengan Timun



Satu lagi cara memutihkan ketiak dengan bahan alami yaitu dengan menggunakan timun. Kulit ketiak memang sering terlindungi ata tertutup, namun tidak ada salahnya Anda membuatnya lebih putih dan bersih. Karena kebanyakan wanita menginginkan kulit tubuh yang putih secara menyeluruh.

Cara Memutihkan Ketiak

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Timun

Memang kini sudah banyak tersedia produk pemutih ketiak yang dijual di pasaran. Namun jika ada cara yang lebih murah, mudah namun tetap berkhasiat mengapa tidak di coba? Tertarik untuk menggunakan mentimun untuk memutihkan ketiak? Langsung saja simak ulasan di bawah ini.

Kita tentu saja sudah tidak asing lagi dengan mentimun, bahan alami ini sering kali kita gunakan sebagai sayuran untuk lalapan ataupun untuk jus. Namun mentimun juga sangat baik digunakan untuk masker wajah sebagai perawatan kecantikan sehari-hari. Selain untuk wajah, timun bisa menjadi alternatif pilihan untuk memutihkan kulit ketiak.

Seperti yang dikutip dari m.vemale.com, mentimun selain menyegarkan kulit, juga dapat membantu menghilangkan noda-noda di kulit. Untuk mengatasi ketiak yang hitam, caranya haluskan mentimun kemudian maskerkan pada ketiak. Biarkan kurang lebih selama 10-15 menit, setelah itu bilas dengan air hangat. Lakukan cara tersebut 2-3 kali seminggu untuk hasil yang memuaskan.

Dengan melakukannya secara teratur, kulit ketiak yang putih dan bersih pasti akan Anda miliki. Jadi tunggu apa lagi? Selamat mencoba!