Cara Memutihkan Ketiak Dengan Kentang



Cara memutihkan ketiak yang paling aman dan mudah adalah menggunakan bahan alami. Mengapa harus bahan alami? Karena bahan alami sangat minim sekali efek samping sehingga relatif lebih aman untuk kulit ketiak yang sensitif.  Memang produk pemutih ketiak sudah banyak sekali yang dijual di pasaran, namun jika Anda ingin bahan yang benar-benar aman maka bahan alami menjadi solusinya.

Cara Memutihkan Ketiak

cara memutihkan ketiak dengan kentang

Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan adalah kentang. Tentu saja Anda sudah sangat akrab sekali dengan bahan makanan yang satu ini. Anda dapat dengan mudah menemukannya di dapur atau kulkas. Namun jika Anda tidak memilikinya, dapat segera membelinya di swalayan atau pasar tradisional terdekat. 

Kentang merupakan bahan alami yang banyak terdapat di sekitar kita. Cara membuat dan memakainya cukup mudah dan sederhana. Seperti yang dikutip dari okezone.com, berikut ini cara yang bisa Anda coba di rumah.

Siapkan bahan:
  • Kentang
Cara membuat dan memakainya:
  • Potong kentang menjadi beberapa slice, 
  • Kemudian letakkan potongan kentang tadi pada bawah ketiak sambil dipijat kurang lebih selama tiga sampai empat menit. 
  • Anda dapat melakukannya setidaknya dua kali sehari dalam tujuh pekan.
Cara alami untuk memutihkan kulit memang tidak dapat memberikan hasil yang instan seperti bahan kimia, namun  dengan melakukannya secara rutin dan teratur maka ketiak yang putih bisa Anda dapatkan. Tertarik untuk mencobanya?