Cara Memutihkan Ketiak Dengan Jeruk Lemon



Salah satu bahan alami untuk memutihkan ketiak adalah lemon. Bahan alami ini dapat  membuat kulit ketiak hitam menjadi lebih cerah.

Meskipun area ketiak merupakan area tertutup, namun tidak ada salahnya memiliki ketiak yang putih, bersih dan cerah. Simak ulasan berikut ini untuk memutihkan ketiak dengan cara mudah.

Cara Memutihkan Ketiak

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Lemon
image:natreview.com

Sebelum melakukan perawatan ketiak, sebaiknya bersihkan terlebih dahulu bulu-bulu halus pada ketiak jika memilikinya. Anda dapat mencukur bulu halus tersebut atau melakukan wax agar ketiak bersih dari bulu, setelah itu baru Anda dapat melakukan perawatan menggunakan lemon.

Untuk memutihkan kulit pada area ketiak menggunakan lemon cukup mudah. Seperti yang dikutip dari okezone.com, cukup siapkan lemon kemudian potong kecil-kecil seperti yang terlihat pada gambar diatas. Kemudian oleskan sari atau potongan kecil lemon pada area ketiak dengan sambil melakukan pijatan halus.

Anda dapat melakukan cara ini setiap hari sebelum mandi secara rutin dan teratur. Jangan lupa pakai moisturiser setelahnya.

Untuk mencegah ketiak menjadi hitam, Anda sebaiknya menghindari pemakaian deodorant selama beberapa hari. Karena biasanya pemakaian deodorant juga dapat menyebabkan warna ketiak menjadi hitam. Cukup mudah dan sangat simple bukan? Selamat mencoba!